Tampil OK dengan 5 Produk

eorang pria boleh saja cuek untuk tidak memboroskan uang dalam merawat diri. Akan tetapi, Anda juga harus memperhatikan bahwa ada hal-hal utama yang berhubungan dengan perawatan tubuh. Tentunya untuk membuat Anda tampil lebih rapih, bersih, sehat dan enak dilihat sehingga orang lain tidak segan untuk dekat dengan Anda. Lalu, produk-produk apakah yang setidaknya harus Anda gunakan untuk meningkatkan penampilan setiap harinya?
1. Pasta gigi
Sangat diharapkan bahwa pasta gigi menempati urutan pertama sebagai prioritas produk sehari-hari yang harus Anda gunakan bro. Kebiasaan merokok dan ngopi sudah sangat buruk untuk gigi, jangan biarkan kebiasaan untuk malas gosok gigi menambah kerusakan gigi dan mulut Anda.
2. Sabun muka
Pria memang tidak mungkin memoles wajahnya dengan makeup layaknya wanita, kecuali Anda personil boyband K-Pop. Oleh karena itu, belilah produk sabun muka khusus pria yang tersedia dalam berbagai jenis yang pastinya akan membantu wajah Anda bebas minyak dan terlihat lebih bersih dan segar.
3. Deodoran
Jangan sampai tinggalkan rumah tanpa mengoles ketiak Anda dengan deodorant, apalagi pria memang sangat rentan terhadap permasalahan bau badan. Yang pasti, jangan salah pilih dengan memilih deodoran yang meninggalkan bercak putih setiap kali Anda berkeringat. Noda tersebut akan membekas di baju Anda dan tentunya sangat mengganggu.
4. Alat cukur
Jangan abaikan facial hair Anda. Belilah alat cukur terbaik yang bisa membuat wajah Anda terlihat lebih terawat. Boleh saja memamerkan kejantanan Anda dengan menumbuhkan jambang, kumis dan jenggot, tetapi pastikan jangan terlalu berlebihan sehingga malah membuat Anda tampak urakan dan terkesan tak terurus.
5. Shampoo
Jangan hanya membiarkan rambut Anda terbasahi dengan air saja pada saat mandi. Gunakan shampoo khusus pria. Hal ini penting terutama untuk mencegah ketombe dan membuat rambut menjadi harum terutama jika Anda sering menggunakan helm dan gel atau wax rambut.
Yang pasti, jangan membuang 5 hal di atas dari daftar belanjaan Anda bro jika Anda tidak ingin dicap sebagai pria ‘asal’ yang tidak suka mengurus penampilan diri sendiri.

No comments:

Post a Comment