MEMAHAMI KARAKTER


Ikhtiasar Sanguinis yang Populer

Mari kita lakukan secara menyenangkan

* Keinginan : Bersenang-senang

* Keperluan emosional : Perhatian, kasih sayang, pesetujuan, penerimaan

* Kekuatan kunci : Bisa bicara tentang apa saja, kapan saja, dan di mana sama dengan atau tanpa informasi. Punya kepribadian yang bergairah, optimisme, rasa humor, kemampuan bercerita, menyukai orang lain.

* Kelamahan kunci : Tidak teroragnisasi, tidak bisa mengingat perincian atau nama, membesar-besarkan, tidak serius tentang apa pun, mempercayakan kepada orang lain untuk melakukan pekerjaan, telalu mudah ditipu, dan kekanak-kanakan.

* Menjadi tetakan kalau : kehidupan tidak menyenangkan dan rasanya seperti tidak ada seorang pun yang mencintai mereka

* Takut kepada : Kemungkinan tidak disukai atau bosan, harus hidup mengikuti waktu mencatat uang yang dipakai.

* Menyukai orang yang : Mendengarkan dan tertawa, memuji dan menyetujui

* Tidak menyukai orang yang : Mengritik, tidak menanggapi humor mereka, tidak berpikir bahwa mereka lucu

* Berharga dalam pekerjaan : Untuk kreativitas yang warna-warni, optimisme, sentuhan ringan, menggembirakn orang lain, menghibur

* Bisa meningkat kalu : Mereka diorganisasikan, tidak bicara terlalu banyak dan belajar mengetahui waktu.

* Sebagai pemimpin mereka : Menggembirakan, membujuk, dan mengilhami orang lain, memancarkan pesona dan menghibur, tetapi mudah lupa dan kurang baik dalam bekerja sampai tuntas.

* Cenderung mengawini : Orang Melankolis yans sempurna yang sensitif dan serius, tetapi orang sanguinis yang populer cepat lelah karena keharusan menggembirakan mereka sepanjang waktu, serta dibuat merasa kurang layak dan bodoh.

* Reaksi terhadap stres : Meninggalkan gelanggang, pergi berbelanja, mencari kelompok yang bergembira, menciptakan dalih, menyalahkan orang lain.

* Deikenali dengan : Kebiasaan suka bicara terus menerus, usara keras, mata bersinar-sinar, tangan yang digerak-gerakan, pernyataan yang warna-warni, antusiasme, kemampuan mudah bergaul.

Ikhtisar Melankolis yans Sempurna

Mari kita lakukan dengan cara yang benar

* Keinginan : Mendapatkan apa yang benar

* Kebutuhan emosional : Rasa kestabilan, ruangan, ketenangan, kepekaan, dan dukungan.

* Kekuatan kunci : Kemampuan mengorganisasi, menetapkan tujuan jangka panjang, memliki standar dan idealisme tinggi, menganalisis secara mendalam.

* Kelemahan kunci : Mudah tertekan, perlu waktu terlalu banyak untuk mempersiapkan, terlalu memusatkan perhatian pada perincian, mengingat hal-hal negatif, mencurigai orang lain.

* Menjadi tertekan kalau : Kehidupan tidak beres, standar tidak terpenuhi, dan rupanya tidak ada orang yang peduli

* Takut kepada : Kemungkinan tidak ada seroangpun yang memahami bagaimana mereka sesungguhnya merasa, membuat kesalahan, harus mengkompromikan standar

* Menyukai orang yang : Serius, cerdas, mendalam, dan akan melangsungkan percakapan yang masuk akal

* Tidak menyukai orang yang : kelas teri, pelupa, terlambat, tidak terorganisasi, pulasan, suka bohong, dan tidak bisa diramalkan

* Berharga dalam pekerjaan : Untuk rasa perincian, menyukai analisis, mengikuti sampai tuntas, untuk kerja standar tinggi, belas kasihan kepada orang yang menderita.

* Bisa meningkat kalau : Mereka tidak menganggap kehidupan terlalu serius dan tidak memaksa orang lain menjadi perfeksionis

* Sebagai pemimpin mereka: Mengorganisasi dengan baik, peka terhadap perasaan orang lain, mempunyai kreativitas yang mendalam, menginginkan untuk kerja bermutu

* Cenderung mengawini : Orang sanguinis yang populer untuk kepribadian dan keahlian sosial meraka, tetapi segera berusaha mengurung meraka dan memaksa meraka mengikuti jadwal, menjadi tertakan kalu mereka tidak menanggapi.

* Reaksi terhadap stres : Menarik diri, menekuni buku, menjadi tertekan, menyerah, menceritakan masalah

* Dikenali dengan : Keseriusan, sifat perasa, cara pendekatan yang sopan, komentar menyalahkan diri sendiri, penampilan yang rapih dan terawat baik (kecuali intelek tipe hippy, musikus, penyair, yang merasa perhatian terhadap pakaian dan penampilan merupakan keduniawian dan menyimpang dari kekuatan batin).

Ikhtisa Koleris yang Kuat

Mari kita melakukan dengan cara saya

* Keinginan : memiliki kontrol

* Kebutuhan emosional : Rasa kepatuhanm hormat kepada pencapaian pestasi, penghargaan untuk kemampuan.

* Kekuatan kunci : kemampuan menguasai apa saja dengan seketika, membuat penilaian yang cepat dan tepat

* Kelemahan kunci : Terlalu suka memerintah, mendominasi, otokratis, tidak perasa, tidak sabaran, tidak mau mendelegasikan atau menghargai orang lain.

* Menjadi teretekan kalau : Kehidupan lepas kendali dan orang tidak melakukan pekerjaan dengan caranya

* Takut kepada : kemungkinan kehilangan kontrol atas apa saja, seperti kehilangan pekerjaan, tidak dipromisikan, jadi sakit keras, punya anak yang melawan atau teman hidup yang tidak mendukung

* Menyukai orang yang : Mendukung dan patuh, melihat segala hal dengan caranya, mau bekerja sama dengan cepat, dan membiarkan mereka menerima penghargaan

* Tidak menyukai orang yang : Malas dan tidak tertarik dengan bekerja terus-menerus, yang melawan wewenang meraka, lebih suka mandiri, atau tidak loyal

* Berharga dalam pekerjaan : Karena mereka bisa menyelesaikan pekerjaan lebih banyak daripada siapa pun lainnya dalam waktu yang lebih singkat dan biasanya selalu benar, tetapi bisa menimbulkan kesulitan.

* Bisa meningkat kalu : Mereka membiarkan orang lain membuat keputusan, mendelegasikan wewenang, menjadi lebih sabar, tidak mengharapkan setiap orang menghasilkan sebanyak mereka.

* Sebagai pemimpin meraka : Punya perasaan yang alami untuk mempimpin, firasat yang cepat tentang apa yang akan berjalan, dan kayakinan yang tulus akan kemampuan mereka untuk mencapai prestasi tetapi bias membuat orang yang kurang agresif kewalahan

* Cenderung mengawini : Orang melankolis yang sempurna yang diam-diam akan patuh dan tidak melawan wewenang, tetapi yang tidak pernah mencapai prestasi cukup banyak atau bergairah tetantang proyek mereka.

* Raksi terhadap stres : Mengetatkan kontrol, bekerja lebih keras, berlatih lebih banyak. Menyingkirkan pelanggar.

* Dikenali dengan : Cara pendekatan gerak cepat, membuat kontrol dengan cepat, kepercayaan diri, sikap selalu gelisah dan menguasai.

Ikhtisar Phlegmatis yang Damai

Mari kita lakukan dengan cara mudah

* Keinginan : Tidak menghadapi konflik, menjaga perdamaian

* Kebutuhan emosiaonal : rasa hormat, rasa diri berharga, pengertian, dukungan emosional

* Kekuatan kunci : Keseimbangan, disposisi yang merata, rasa humor yang kering, kepribadian yang menyenangkan

* Kelemahan kunci: Kurang memiliki kapasitas , antusiasme, dan energi, tidak ada cacat yang kentara selain kemauan baja yang tersembunyi

* Menjadi tertekan kalu : Kehidupan penuh pertikaian, mereka harus menghadapi konfrontasi pribadi, tidak ada orang yang menginginkan bantuan, tanggung jawab diberikan kepada mereka.

* Takut kepada : Keharusan berurusan dengan masalah pribadi besar, ditinggalkan memegang kantung, membuat perubahan besar.

* Menyukai orang yang : Mau membuat keputusan untuk mereka, mau mengakui kekuatan meraka, tidak mau mengabaikan kekuatan mereka, mau memeberi mereka penghargaan.

* Tidak menyukai orang yang : Terlalu memksa, terlalu ribut, dan mengharpkan terlalu banyak dari mereka.

* Berharga dalam pekerjaan : Karena mereka mau bekerja sama dan punya pengaruh yang menenangkan, menjaga perdamaian, menjadi penengah antara orang-orang yang bermusuhan, memecahkan masalah secara objektif.

* Bisa meningkat kalu : Mereka menetapkan tujuan dan bisa memotivasi diri sendiri, mereka bersedia melakukan pekerjaan labih banyak dan bergerak lebih cepat daripada yang diharapkan, dan bisa menghadapi masalah mereka sendiri sebaik meraka menangani masalah orang lain

* Sebagai pemimpin meraka : Tetap tenang, santai, dan teguh, tidak membuat keputusan secara impulsif, disukai dan tidak menyinggung perasaan, tidak menimbulkan kesulitan, tetapi tidak sering menghasilkan gagasan baru yang cemerlang

* Cenderung mengawini : Orang koleris yang kuat karena menghargai kekuatan dan kepastian mereka, tetapi kemudian orang yang suka damai ini bosan didesak-desak dan dipandang reandah.

* Rakasi terhadap stres : Bersembunyi, menonton televisi, makan, melarikan diri dari kehidupan.

* Dikenali dengan : Cara pendekatan tenang postur yang santai, duduk atau menyandar kalau keadaan memungkinkan

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete